Minggu, 02 Desember 2012

Lomba Kebersihan dan Keindahan Kelas Menjadikan Siswa Lebih Kreatif

Lomba Keindahan dan Kebersihan Kelas di MAN Baraka yang sudah rutin diadakan sejak tahun lalu sangat terasa manfaatnya bagi para siswa dan para Civitas MAN Baraka. Hal tersebut dapat dilihat dari perubahan lingkungan Madrasah yang lebih bersih dan indah, baik di dalam kelas maupun di taman-taman di luar kelas. Di dalam kelas berbagai poster, kaligrafi, dan kata2 bijak yang dibuat oleh siswa, begitu juga di taman-taman kelas siswa berkreasi dengan mengecat temboknya dan menanam bunga dan tanaman obat yang menjadikan taman lebih indah, siswa merasa tertantang untuk berkreasi  di lingkungan kelas mereka sesuai dengan kreativitasnya masing-masing, sehingga mereka lebih aktif membersihkan dan memodifikasi kelas terutama di luar jam belajar.

Di akhir penilaian pihak sekolah memberikan apresiasi berupa hadiah kepada setiap kelas yang meraih juara kelas terbersih dan terindah.



Ruang kelas lebih tertata rapi....
Kelas dan taman kelas yang lebih bersih dan indah....
                      Siswa lebih rajin membersihkan taman...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar yang bersifat membangun...

Scout MAN Enrekang Cetak Rekor Empat Kali Berturut-turut Juara Umum PPMK Kabupaten

Malua (INMAS MAN ENREKANG) Hari Minggu, tanggal 6 oktober 2019, PPMK ke-IV dengan tema "Inovasi Tanpa Batas Untuk Madrasah Hebat &...