Jumat, 17 Juni 2011

Diklat Pemberdayaan KKM MAN Baraka Lesson Study

Diklat Pemberdayaan KKM MAN Baraka dengan materi Lesson Study dilaksanakan di MAN Baraka yang di mulai hari ini tanggal 17 s.d. 20 Juli. Pembukaannya pagi hari tadi yang dihadiri oleh Kepala Kementerian Agama Kab. Enrekang dan pejabat dari Balai Diklat Keagamaan Makassar. Diklat tersebut di buka secara resmi oleh Bapak Kepala Kemeterian Agama Kab. Enrekang Drs. H. Mudassir, M. Ag. Di dalam sambutannya, beliau menyatakan rasa syukur dan terima kasihnya kepada Balai Diklat Keagamaan atas penunjukan MAN Baraka sebagai salah satu tempat diklat pemberdayaan kelompok kerja, di mana dari beberapa kabupaten se-wilayah kerja Balai Diklat Keagamaan yang mencakup 3 provinsi di Indonesia bagian timur.  Hanya 16 kabupaten yang ditunjuk sebagai penyelenggara dan MAN Baraka sebagai salah satunya.




Diklat tersebut dihadiri oleh 30 peserta yang terdiri atas guru-guru se-KKM MAN Baraka, yaitu guru-guru MAN Baraka dan guru-guru Madrasah yang berada dalam naungan Kementerian Agama seperti Madrasah Aliyah Buntu Baranak, Pondok Pesantren Rahmatul Asri dll. Tujuan diklat itu sendiri yaitu untuk meningkatkan profesinalitas guru dalam proses pembelajaran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar yang bersifat membangun...

Scout MAN Enrekang Cetak Rekor Empat Kali Berturut-turut Juara Umum PPMK Kabupaten

Malua (INMAS MAN ENREKANG) Hari Minggu, tanggal 6 oktober 2019, PPMK ke-IV dengan tema "Inovasi Tanpa Batas Untuk Madrasah Hebat &...