Kamis, 16 April 2015

Selamat! MAN Baraka berhasil meraih juara 1 Lomba Sekolah Sehat Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan

HUMAS MAN BARAKA - Penilaian Lomba Sekolah Sehat (LSS-UKS) tingkat Provinsi Sulawesi Selatan pada hari Rabu, tanggal 11 Maret 2015 mendapatkan hasil positif bagi seluruh elemen MAN Baraka. Sesuai dengan SK Gubernur tentang Lomba Sekolah Sehat tertanggal 31 Maret 2015, ditetapkan bahwa MAN Baraka berhasil meraih juara 1 pada Lomba Sekolah Sehat Tingkat SMA/MA Provinsi Sulawesi Selatan tahun 2015. Tentunya hal tersebut adalah buah dari kerja keras dan kerja sama seluruh elemen di MAN Baraka bahkan berkat kerjasama dari Pemerintah Kabupaten Enrekang serta Dinas Kesehatan Kab. Enrekang yang turut memberi sumbangsihnya demi mencapai prestasi tersebut.

Jadi, Insya Allah MAN Baraka akan mewakili Sulawesi Selatan pada lomba Sekolah Sehat Tingkat Nasional yang akan dinilai tanggal 27 April 2015. Semoga MAN Baraka bisa meraih prestasi yang membanggakan di LSS tingkat Nasional.

SK Gubernur tentang penilaian LSS Tingkat Sulawesi Selatan

 








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar yang bersifat membangun...

Scout MAN Enrekang Cetak Rekor Empat Kali Berturut-turut Juara Umum PPMK Kabupaten

Malua (INMAS MAN ENREKANG) Hari Minggu, tanggal 6 oktober 2019, PPMK ke-IV dengan tema "Inovasi Tanpa Batas Untuk Madrasah Hebat &...