Rabu, 29 April 2015

PENILAIAN LOMBA SEKOLAH SEHAT TINGKAT NASIONAL DI MAN BARAKA

HUMAS MAN Baraka - Sesuai dengan jadwal yang sudah ditetapkan pusat, pada hari Selasa, tanggal 28 April 2015, Tim Penilai Lomba Sekolah Sehat Tingkat Nasional tiba di MAN Baraka sekitar pukul 09.00 WITA. Tim penilai dari pusat didampingi Tim pembina UKS pemprov. Sulsel, Tim pembina UKS Kab. Enrekang dan TP UKS kec. Baraka. Rombongan Tim penilai disambut langsung oleh Bapak kepala MAN Baraka, Drs. Fakhri Abbas, M. Pd. serta para guru dan siswa MAN Baraka. Pada kesempatan itu juga turut dihadiri Bupati Kab. Enrekang yang turut memberikan kata sambutan. "Suatu kebanggaan besar bagi pemkab. Enrekang bahwa MAN Baraka mewakili Provinsi Sulawesi Selatan di LSS tingkat nasional dan semoga mendapat hasil yang positif" ujar Bapak Bupati Enrekang, H. Muslimin Bando dalam sambutannya.

Tim penilai pusat terdiri atas; Dr Jusaini (Kemenag), Dito P Aprianto (Kemenkes), Nadia Mukhli Nisa (Kemendikbud), Budi Setia (Kemendikbud).

“Untuk sekolah MAN Baraka mendukung kriteria penilaian lomba tingkat nasional. Kesertaan siswa dan peran bersikap pendidik harus terintegrasi saling mengisi,” kata Ketua Tim Dito Aprianto, kemarin.

Tak lupa sebagai bentuk pengenalan potensi alam Enrekang kesohor di dunia sempat diberi cendera mata cincin sisik naga. Batu mulia sisik naga identitas daerah Enrekang adanya hanya di Afrika dan Enrekang (Indonesia). ”Kualitas sisik naga Enrekang jauh lebih unggul dari pada asal Afrika,” ujar Muslimin Bando.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar yang bersifat membangun...

Scout MAN Enrekang Cetak Rekor Empat Kali Berturut-turut Juara Umum PPMK Kabupaten

Malua (INMAS MAN ENREKANG) Hari Minggu, tanggal 6 oktober 2019, PPMK ke-IV dengan tema "Inovasi Tanpa Batas Untuk Madrasah Hebat &...