Senin, 19 Agustus 2019

MAN ENREKANG IKUTKAN TIGA BARISAN INTI PADA LOMBA GERAK JALAN DI BARAKA



Baraka (INMAS MAN ENREKANG) Lomba gerak jalan dalam rangka peringatan Dirgahayu RI Ke-74 dilaksanakan di Kecamatan Baraka hari Sabtu, 17 Agustus 2019 pukul 13.30 waktu setempat. Lomba gerak jalan tersebut dirangkaikan dengan pawai antar instansi dan organisasi masyarakat. Adapun rute gerak jalan yaitu dimulai dari lapangan Baraka, naik sampai depan BRI Cabang Nanti, kemudian belok ke jalan poros Baraka, dan finis di depan kantor Camat Baraka.

Dalam rangka partisipasi di kegiatan rutin tahunan tersebut,  MAN Enrekang menurunkan tiga barisan inti pada lomba gerak jalan. “MAN Enrekang mengikutkan tiga barisan inti yaitu Barisan Pramuka dengan nomor urut 3 memakai seragam Pramuka lengkap. Kemudian barisan Paskib nomor urut 5 dengan seragam merah putih. Dan terakhir barisan Paskib nomor Urut 7 dengan seragam putih-putih khas seragam Paskibra” Jawab Rus'an Samad, SE. sebagai pelatih Paskib MAN Enrekang.


“Rencana sebelumnya kita akan turunkan empat barisan gerak jalan, namun karena barisan PMR dipersiapkan untuk mengawal kegiatan pawai, jadi untuk lomba gerak jalan kami hanya mengikutkan tiga barisan inti” jelas Farid Ahmadi, S. Ag, M. Pd.I, sebagai Wakamad Kesiswaan MAN Enrekang.

Dalam rangka mengikuti lomba gerak jalan di Kecamatan Baraka, ketiga barisan inti MAN Enrekang memang sudah dilatih secara intensif selama bulan Agustus. Persiapan dan latihan yang cukup matang terlihat pada saat lomba. Ketiga barisan dari MAN Enrekang dapat memperlihatkan barisan yang kompak dan rapi sehingga barisannya cukup memukau perhatian penonton. (MUR)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar yang bersifat membangun...

Scout MAN Enrekang Cetak Rekor Empat Kali Berturut-turut Juara Umum PPMK Kabupaten

Malua (INMAS MAN ENREKANG) Hari Minggu, tanggal 6 oktober 2019, PPMK ke-IV dengan tema "Inovasi Tanpa Batas Untuk Madrasah Hebat &...