Minggu, 15 September 2019

MAN ENREKANG SUKSES MENUJU BABAK FINAL TURNAMEN SEPAK BOLA



Baraka, (Inmas MAN Enrekang) - Kompetisi Sepak Bola dalam rangka Dirgahayu HUT RI ke 74 di Kecamatan Baraka masih berlanjut. Sebagai Instansi dan warga negara yang baik MAN Enrekang juga turut berpartisipasi guna memeriahkan Kompetisi tahunan hari ulang tahun kemerdekaan tersebut.

Minggu, 15/09/2019 sudah masuk babak semi final pertama yang mempertemukan dua Tim sepakbola terbaik di Kecamatan Baraka yang lolos ke babak semi final. Kedua Club itu adalah MAN Enrekang dan PGRI Baratu. Babak semi final pertandingan sepakbola tersebut dimulai sekira pukul 16.10 waktu setempat. Pertandingan tersebut berlangsung seru dan menegangkan dengan pola permainan saling menyerang antara dua kubu. Sekitar menit ke 25 tim MAN Enrekang berhasil melewati pertahanan lawan, dan Supaldi kelas XI MIPA 1 berhasil memasukkan gol ke gawang lawan. Hasil 1-0 bertahan sampai akhir babak pertama.

Pada babak kedua, pihak PGRI Baratu lebih meningkatkan intensitas serangannya, namun pemain belakang MAN Enrekang yang dikomandoi Arham mampu menahan gempuran lawannya. Keasyikan menyerang membuat pertahanan PGRI Baratu kecolongan dengan berapa kali serangan balik. Sekira menit ke 60 kemelut terjadi di area penalti PGRI Baratu yang mengakibatkan terjadinya penalti. Muslim yang dipercaya sebagai eksekutor berhasil menjalankan tugasnya. Skor berubah menjadi 2-0. Skor tersebut bertahan sampai pertandingan selesai.

Setelah pertandingan selesai, Arham sebagai kapten meluapkan perasaan syukurnya. “Alhamdulillah, kami sangat bersyukur atas kemenangan yang kami raih hari ini, Insya Allah kami siap menuju babak final'' Ucap siswa kelas XII MIPA 5 tersebut yang juga sebagai kapten tim sepak bola MAN Enrekang.

“Melihat penampilan anak-anak hari ini, maka kami sangat optimis untuk bisa meraih hasil maksimal pada babak final nanti” Terang Drs. Aman L selaku pelatih tim sepak bola MAN Enrekang. Adapun Tim MAN Enrekang pada babak final nanti akan menghadapi pemenang antara Tim yang berlaga pada babak semi final kedua (16/09/2019), yang mempertemukan Tim sepak bola Anpas (Anak Pasar) melawan tim BTP. (mur/bob/arf)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar yang bersifat membangun...

Scout MAN Enrekang Cetak Rekor Empat Kali Berturut-turut Juara Umum PPMK Kabupaten

Malua (INMAS MAN ENREKANG) Hari Minggu, tanggal 6 oktober 2019, PPMK ke-IV dengan tema "Inovasi Tanpa Batas Untuk Madrasah Hebat &...